Apakah Produk Herbalife Membuat Ketergantungan?

Apakah minum atau mengkonsumsi produk Herbalife itu membuat kita jadi tergantung / ketergantungan?

Untuk menjawab pertanyaan yang paling sering ditanyakan ini sebenarnya susah-susah gampang. Karena ini menyangkut paradigma (sudut pandang) yang keliru juga. Ketergantungan itu biasanya dipakai pada pemakaian obat-obatan. Kalau nggak dikonsumsi akan kambuh lagi. Nah, produk herbalife kan bukan obat. Jadi penggunaan kata “ketergantungan” itu menjadi tidak tepat. Produk herbalife (http://dietsehat.anekatips.com/daftar-harga-produk-herbalife-terbaru) adalah makanan kesehatan, suplemen kesehatan. Sebenarnya akan lebih tepat mensejajarkan produk herbalife dengan makanan atau susu, ketimbang menyamakannya dengan obat. Apakah anda setiap hari makan nasi lalu itu disebut ketergantungan terhadap nasi? Apakah anak anda yang sejak bayi hingga usia remaja minum susu lalu disebut ketergantungan pada susu?

Tentu saja maksud dari pertanyaan tersebut adalah : apa kalau kita tidak konsumsi produk Herbalife lagi, berat badan kita bisa naik lagi? Jawabannya bisa ya bisa tidak!

Kita jadi gemuk karena dalam jangan waktu yang panjang, kita mengkonsumsi makanan/minuman melebihi kebutuhan tubuh. Contoh yang gampang saja : anda makan berlebihan, kadang-kadang nambah nasi. Juga jago ngemil. Minum yang manis-manis juga hobi. Nah kalau semua itu ditotal dalam sehari, jika melebihi kebutuhan harin, maka akan ditumpuk jadi lemak. Bayangkan jika kejadian itu berlangsung selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. Dulu berat anda 45kg, sekarang 65!

Nah, selama diet menggunakan herbalife, asupan kalori yang Anda konsumsi tidak akan melebihi kebutuhan harian. Tapi ketika anda sudah tidak menggunakan produk Herbalife, itu akan sangat tergantung lagi kepada diri Anda. Jika pola makan-nya berlebihan – sehingga jumlah makanan yang dikonsumsi melebihi kebutuhan harian, maka wajarlah tubuh anda melar lagi. Jadi kuncinya REM MULUT ANDA (untuk makan). Malah justru aneh, jika anda punya riwayat gemuk, lalu bisa makan sesukanya, tapi berat badan nggak naik-naik.

Opsi lain adalah : anda bisa mengkonsumsi Herbalife sampai kapanpun untuk menjaga kesehatan dan menjaga berat badan. Ingat : herbalife bukan obat, jadi tidak ada masalah jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang sekalipun. Bahkan tujuan produk Herbalife itu dikonsumsi adalah malah untuk meningkatkan kualitas hidup Anda.

Konsultasi Gratis Dengan Kami :

Kalau anda sedang membuka blog ini menggunakan handphone, anda bisa langsung chat dengan kami :

Anda bisa juga menghubungi kami secara manual dari berikut ini :

Indosat : 0857-4570-4980
Telkomsel : 0813-5355-6575
Pin BB (yang mudah dihafal) : diet-yuk
LINE : laurentiafanny

Bagikan Jika Bermanfaat!

Artikel Herbalife Lainnya :