Kesalahan Yang Paling Sering Dilakukan Selama Diet Herbalife

Kata siapa kalau diet herbalife itu PASTI berhasil! Sudah banyak juga orang yang buang uang mubazir karena sudah mebeli produk Herbalife, tapi berat badannya tidak kunjung turun. Kenapa? Karena para pelaku diet cenderung memudahkan masalah. Mereka pikir diet itu urusan mudah. Kalau ada iklan produk diet di televisi yang mengatakan bahwa diet itu tidak butuh komitmen maka itu SALAH BESAR. Diet itu amat butuh niat dan komitmen agar berhasil. Berikut ini beberapa hal yang sering menjadi pennyebab orang gagal diet Herbalife

Diet Tanpa COACH
Orang menganggap diet itu cuma sekedar nggak makan. Jadi mereka merasa ini urusan gampang. Pokoknya kurangi makan deh! Beres! Padahal bukan seperti itu. Diet itu seperti bermain catur. Perlu pakai strategi. Perlu penyesuaian kondisi yang berbeda dalam tiap individu. Bahkan diet juga perlu penyesuaian situasional ketika sedang dijalankan. Anda bisa melakukannya sendiri? Bagus jika bisa. Tapi amat lebih baik jika anda selama diet DIDAMPINGI oleh seorang coach diet. Coach diet herbalife itu :

  • sudah pernah melakukan diet herbalife dan berhasil, jadi bisa menularkan keberhasilannya kepada orang lain termasuk anda
  • ikut dalam pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan herbalife. Jadi sudah dibekali dengan pengetahuan tentang manfaat produk serta pengoptimalannya untuk diet

TIDAK Mengikuti Panduan yang Diberikan
Walau sudah ada coach-nya, tapi kalau anda tidak mau mengikuti panduan yang diberikan maka sama saja bohong! Keberhasilan diet herbalife amat sangat tergantung dari kedisiplinan anda mengikuti panduan, bahkan sampai hal-hal yang anda anggap remeh sekalipun. Seringkali konsumen suka berimprovisasi sendiri dengan asumsi yang salah. Misalnya : aduhhhh aku kemarin nggak minum shake nya pas malam hari karena aku nggak lapar. Ini improvisasi yang salah besar!

Keseringan TIMBANG
Ini model orang yang stress banget dengan berat badannya. Habis makan sesuatu lalu timbang. Sehari bisa timbang hingga 4 kali! KELIRU BESAR LOH. Menimbang pada jam-jam yang berbeda PAST akan menghasilkan berat yang berbeda-beda. Tentu saja karena gravitasi bumi juga relatif tidak sama setiap saat. Disamping itu, ketika anda menimbang, pasti hormon stress anda meningkat, sehingga menghambat proses turun berat badan! TImbanglah cukup 1 minggu sekali. Dan lakukan penimbangan pada jam yang relatif sama. Maksudnya : jika hari pertama timbangnya pagi hari, maka setelah 1 minggu, timbangnya juga pagi hari.

jangan sering timbang

Ingin Hasil Instan
Banyak yang ingin turun berat badan itu seperti balon gas yang gembos dalam waktu singkat! Coba ingat, bagaimana berat badan anda naik secara pelan-pelan. Dulu 50kg waktu masih belum nikah, sekarang jadi 70 setelah berkeluarga. Jadi turun berat badanpun butuh waktu. Butuh proses!

Yang pasti : jangan tunda diet anda! Lakukan sekarang sebelum tubuh anda menjadi makin menggila gemuknya!

Artikel Herbalife Lainnya :

Tentang Penulis

Laurentia Fanny Ratnawati

Bergabung menjadi distributor Herbalife sejak 2013. Mengawali perjalanan di herbalife sebagai konsumen untuk menurunkan berat badan. Setelah merasakan manfaat produk, dan memahami seluk beluk program diet herbalife, lalu tahun 2014 mulai membantu orang-orang lain yang juga memiliki permasalahan berat badan.
Konsul via Whatsapp (klik disini)