Program KB yang dianjurkan Selama Diet Herbalife

KB HerbalifeBanyak ibu-ibu yang mengeluh berat badan mereka naik ketika menjalani program KB, terutama yang menggunakan HB hormonal. Ya memang salah satu efek samping yang muncul dalam penggunaan KB hormonal adalah memicu kenaikkan berat badan. Untuk diketahui, KB hormonal itu ada 3 jenis : KB pil, KB suntik dan KB implan (susuk). KB lain yang sejauh ini dianggap tidak memicu kenaikkan berat badan adalah KB Spiral (IUD)

Jadi KB yang paling dianjurkan untuk menjalani program diet adalah KB Spiral. Karena jika anda menjalani diet sambil juga program KB hormonal, maka hasil dietnya tidak akan maksimal. Di satu sisi tubuh kita terpacu untuk gemuk (karena KB), di sisi lain kita sedang menjalani program diet. Misalnya saja, jika kita tidak KB seharusnya bisa turun 10kg sebulan, tapi karena sedang KB hormonal turunnya cuma 2 s.d 3kg

Tapi tentu saja, orang sedang KB hormonalpun tetap dianjurkan untuk menjaga tubuhnya untuk tidak semakin melar. Jadi apakah kalau sedang KB hormonal tidak boleh diet Herbalife? Boleh saja! Terutama dalam kerangka agar tubuh kita nggak makin melar. Tapi seperti yang dijelaskan tadi, hasilnya tidak akan seoptimal jika kita tidak sedang KB atau menggunakan KB IUD / Spiral.

Konsultasi Gratis Dengan Kami :

Kalau anda sedang membuka blog ini menggunakan handphone, anda bisa langsung chat dengan kami :

Anda bisa juga menghubungi kami secara manual dari berikut ini :

Indosat : 0857-4570-4980
Telkomsel : 0813-5355-6575
Pin BB (yang mudah dihafal) : diet-yuk
LINE : laurentiafanny

Bagikan Jika Bermanfaat!

Artikel Herbalife Lainnya :